PPC Iklan Blogger Indonesia

Kamis, Mei 02, 2013

Manifesto Anda, budaya Anda

Manifesto Anda, budaya Anda:

Ini sangat mudah untuk string bersama sekelompok hampa dan memanggil mereka pernyataan misi. Tapi apa yang terjadi jika Anda benar-benar memiliki misi khusus, budaya dalam pikiran, sebuah manifesto bagi tindakan Anda?
Pilihan penting adalah ini: Anda harus menggambarkan (dan hidup) pilihan yang sulit. Anda harus mencari tahu siapa Anda akan mengecewakan atau menyakiti. Kebanyakan dari semua, Anda harus jelas tentang apa yang penting dan apa yang tidak akan atau tidak dapat dilakukan.
Berikut ini salah satu yang diterbitkan minggu ini, oleh teman-teman saya di Acumen:
Ketajaman : Dimulai dengan berdiri dengan orang miskin, mendengarkan suara-suara terdengar, dan mengenali potensi di mana orang lain melihat putus asa.

Ini menuntut investasi sebagai sarana, bukan tujuan, berani pergi ke mana pasar telah gagal dan bantuan telah jatuh pendek. Ini membuat pekerjaan modal bagi kita, tidak mengendalikan kita.

Ini berkembang pada imajinasi moral kerendahan hati untuk melihat dunia seperti itu, dan keberanian untuk membayangkan dunia seperti itu bisa. Ini memiliki ambisi untuk belajar di tepi, kebijaksanaan untuk mengakui kegagalan, dan keberanian untuk memulai lagi.

Hal ini membutuhkan kesabaran dan kebaikan, ketahanan dan pasir: harapan keras bermata. Ini kepemimpinan yang menolak puas, menerobos birokrasi, dan korupsi tantangan. Melakukan apa yang benar, bukan apa yang mudah.

Ketajaman: itu ide radikal menciptakan harapan di dunia yang sinis. Mengubah cara dunia menangani kemiskinan dan membangun dunia yang didasarkan pada martabat.
Starts, tuntutan, tumbuh subur dan membutuhkan. Empat kata yang tidak dalam kosakata kebanyakan organisasi.
Dimulai, seperti dalam, "di sinilah kita, di mana beberapa orang lainnya." Kebanyakan politisi dan entitas perusahaan tidak bisa membayangkan berdiri dengan orang miskin. Selain dari mereka, tentu. Tetapi dengan mereka?
Tuntutan? Tuntutan berarti membuat pilihan sulit tentang siapa pesaing Anda akan dan standar Anda bersedia untuk mengatur dan diadakan untuk apa.
Berkembang, karena organisasi Anda hanya layak dilakukan jika itu sampai ke titik di mana ia akan berkembang, di mana Anda akan membuat perbedaan, bukan hanya berjuang atau memosisikan.
Dan membutuhkan, karena semua ini datang mudah.
David menyoroti sangat berbeda (tapi sangat mirip) dokumen dari HubSpot . Dinamika yang sama sedang bekerja: tidak ada omong kosong, hanya sulit untuk diikuti (tapi worth it) kompas untuk bagaimana untuk maju.
Keduanya membutuhkan keangkuhan peduli, berpikir besar dan bersedia untuk gagal jika itu adalah apa yang diperlukan untuk mencoba hal yang benar.
Sangat mudah untuk menulis sesuatu seperti ini (hei, bahkan TSA memiliki satu ) tapi itu sangat sulit untuk hidup satu, karena membutuhkan pilihan yang sulit dan keinginan untuk memiliki hasil dari tindakan Anda. Jika Anda akan mengizinkan celah, ruang gerak dan penyangkalan, bahkan tidak repot-repot.

0 komentar:

Posting Komentar

Terjemahan

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More